21.46
0
Game Chris Sawyer's LocomotionGame Chris Sawyer's Locomotion. Bagi sebagian orang, ini mungkin merupakan game yang kuno, karena mainan sejenis sudah lebih dulu diterbitkan dengan grafik yang lebih baik. Tapi, tidak ada salahnya kita coba mainkan dulu, siapa tau lebih menarik yang ini daripada game-game serupa.

Pembuatnya adalah Chris Sawyer, yang juga mengeluarkan game Roller Coaster Tycoon. Yap, game ini akan mengajak kamu menjadi seorang perencana, perancang dan pengembang layanan transportasi.

Nama game tersebut adalah Chris Sawyer's Locomotion. Game ini akan mengajak kamu sebagai seorang perancang perusahaan transportasi dan menyelesaikan misi-misi yang ada.

Mula-mula kamu akan diajarkan bagaimana membuat pemberhentian bus di tengah kota. Setelah itu, kamu akan diminta membeli armada bus yang akan kamu operasikan. Setelah cukup kaya, kamu akan memiliki banyak uang untuk membangun lintasan kereta api antar kota. Kereta api tersebut akan membuat kamu memiliki pendapatan perusahaan yang cukup besar sehingga nantinya kamu dapat membeli bandara untuk pesawat yang juga akan kamu operasikan. Seru bukan?

screenshot Gameplay Game Chris Sawyer's Locomotion

Nah, gambar diatas adalah contoh lintasan kereta yang dapat dibangun. Tidak hanya mengantarkan penumpang, tapi kereta yang kamu bangun juga dapat mengantarkan barang-barang, kayu, kertas, bahan produksi untuk pabrik bahkan minyak.


Kamu juga akan belajar perkembangan teknologi-teknologi transportasi dari masa ke masa. Pergerakan ekonomi yang kamu buat dengan perusahaan transportasi kamu tadi akan mengantarkan kota-kota yang kamu singgahi dengan stasiun akan semakin besar. Tingkat kota terbesar adalah Metropolis. Kota metropolis akan memiliki banyak gedung dengan tingkat kepadatan yang tinggi. Semakin seru bukan?


screenshot Gameplay Game Chris Sawyer's Locomotion

Jika kamu sudah sangat mahir, ada beberapa misi yang dapat kamu mainkan. Misi tersebut akan menghadirkan para perusahaan pesaing yang akan "mengusik" kekayaan perusahaanmu. Bersainglah dengan cara sehat dan jadilah perusahaan transportasi terkaya disini.
Tertarik, ? silakan download dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar