16.07
4
Dalam memahami ranking suatu blog atau situs di google, kadang kita cukup kebingungan mengapa suatu blog yang punya pagerank sama, backlink seimbang, dan faktor lain yang juga sama tetapi punya posisi berbeda ketika masuk dan diadu dalam perankingan google.
Google

Hal tersebut selalu dianalisa oleh para master seo baik dari Indonesia maupun dari manca negara. Posisi atau serpp sebuah link di google sangatlah penting, karena ia menentukan masa depan sebuah produk ataupun sesuatu lain yang menjadi target kita semua.

Era google panda mengajarkan jika kita tak cukup hanya dengan mempunyai pagerank tinggi dan jumlah backlink ribuan, yang sangat perlu diipikirkan setiap saat adalah bagaimana caranya agar blog yang kita kelola benar benar menjadi sebuah web yang berguna bagi pengunjung.

Rahasia ranking google saat ini nampaknya tak hanya ditentukan oleh desain yang hebat tapi isinya tak jelas, atau isinya oke namun secara keseluruhan banyak konten yang dihasilkan dari copy paste, unsur kemiripan dan lain sebagainya. maju terus kawan, kita pasti bisa kalau mau berusaha.

4 komentar:

  1. aku uda join your site gantian yuk http://rasyaputra98.blogspot.com

    BalasHapus
  2. http://www.caturjokamers.blogspot.com

    BalasHapus
  3. http://www.nyolonggames.blogspot.com

    BalasHapus
  4. http://www.ngutelmp3.blogspot.com ( saya ingin banyak belajar tentang Nge web blog ) ini hanya OTODIDAK mohon kritik dan sarannya GAN

    BalasHapus