16.11
0

Apa Itu Trypophobia?
Apa Itu Trypophobia? - Hai semua  Kali ini VDC mau bagi-bagi info tentang pendidikan nih, judulnya adalah Apa Itu Trypophobia?.

     Memiliki reaksi yang mendalam terhadap gambar di samping hingga anda merasa merinding, mulas dan kondisi tidak nyaman, anda mungkin salah satu penderita trypophobic.

     Trypophobia adalah rasa takut pada sekumpulan lubang. Seperti lubang-lubang kecil yang terdapat pada tanaman, seperti kepala bunga teratai atau gelembung dalam adonan, yang menghadirkan trypophobics berupa kegelisahan secara ekstrim, sehingga mampu memicu reaksi seperti kulit gatal, mual dan perasaan ketidaknyamanan.

     Trypophobia bukan fobia resmi yang diakui dalam literatur ilmiah. Bagi sebagian orang yang memilikinya, itu mungkin bukan bentuk fobia nyata. Manual American Psychiatric Association Diagnostik dan Statistik Gangguan Mental mengatakan dilakukan beberapa test secara signifikan dengan rutinitas normal seseorang. melalui gambar berlubang dan video.

     Meskipun ini mungkin tidak ada kenyamanan untuk mereka yang menderita dari itu, trypophobia hanya salah satu dari sejumlah ketakutan yang dialami oleh sebagian orang, dengan tingkat ketakutan yang berbeda-beda.

0 komentar:

Posting Komentar